CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

SAFETY RIDING ALA SLANK




1642safety-slank-istimewa2.jpgGrup musik Slank yang kolaborasi dengan Yamaha mengusung konsep baru soal Aman Berkendara. Mereka mengutamakan soal perilaku berkendara daripada mengajari bagaimana teknik berkendara yang baik dan benar.

Eko Prabowo, Manager Promosi PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) mengungkapkan itu. “Dalam konser bertajuk Konvoi Cinta Damai Bareng Slank, konsep safety riding baru akan diberikan,” papar pria necis ini.

Menurut Eko, Slanker yang juga bikers itu dianggap jago soal teknik menikung, ngerem dan manuver. “Jadi pengajaran ke arah itu tidak bakal dilakukan. Yang diberikan oleh kru Slank adalah soal kesadaran bahwa berkendara itu berbahaya jika tidak taat aturan,” papar Eko lagi.

Misalnya, saat konser mereka di Tangerang beberapa waktu lalu. Bimbim ngasih wejangan kepada semua pengunjung yang hadir. “Lu semua jago naik motor. Bebas melakukan apa aja di motor. Tapi, kalau lagi mabuk jangan bawa motor. Suruh aja cewek lu yang bawa. Keren juga kan dibonceng cewek,” ungkap Bimbin seperti dikatakan Eko.

Sebagai publik figur, sosok Slank pasti diikuti oleh para Slanker. “Apa yang dikatakan Slank, pastinya juga diikuti Slanker. Virus damai yang diusung Slank akan kami gunakan dalam cara berkendara. Damai dengan pengendara lain, damai dengan jalan,” tutup Eko.

Pisss!



0 komentar:

Posting Komentar