CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

FARADISA

FARADISA
Oase di Kemacetan

658cepot-disa-dvd.jpg“Fast corner di Puncak Bogor memang surga yang tak terlupakan! Masuk Parung Bogor jalanan lurus. Hujan rintik dan jalanan agak licin. Apa boleh buat, demi gaya ol skool cafe racer, gue rela pakai ban 18-350 Swallow kembang jadul.

Terus terang aja, kalau kena hujan, motor licin banget. Pantat motor ngesot melulu. Masuk Pondok Cabe hari menjelang sore. Namanya pas pulang kerja, jalanan di sini macet tak terkira. Situasi ini bener-bener penyiksaan. 659cepot-disa-dvd2.jpg

Gue mesti pencet setengah kopling melulu. Maklum, motor ini nggak langsam. Karbunya bukan vakum asli pabrikan tapi kanibal dari dua karbu RX-King. Terus terang aja, gue takut mesin mati. Kalau harus nyelah lagi, berat cuy!

Kejadian deh. Macet mati di depan landasan udara Pondok Cabe. Daripada berabe, mesin gue matiin aja. Ini buat menghindari risiko. Kalau overheat terus melenting, kebayang berapa duit untuk beli jeroan motor ini. Itupun kalau ada.

Pas lagi bete-betenya, tercium aroma Envy Me di tengah kemacetan. Datang dari sebuah taksi yang sama-sama terjebak. Di dalamnya, sosok caem yang gue taksir punya tinggi 167 cm dan berat kisaran 44 kg.

Itulah awal gue kenalan sama cewek ini. Ente mau kenal nggak? Namanya Faradisa yang jareg November 1988. Sayangnya, Disa, begitu biasa dipanggil nggak suka naik motor. Paling banter keliling naik motor seputaran rumah.

Segitu aja info dari gue... Ntar ente nyosor lagi!”




0 komentar:

Posting Komentar