CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

MELODY PRIMA


MELODY PRIMA
Surat Putus...

1008cepot-melody-dvd-1.jpgDi sudut bengkel di bilangan Cileduk, terselip surat cinta dari Mat Bobi pada seorang cewek yang katanya foto model. Cakepnya selangit dan pernah jadi model di MOTOR Plus.

Semua tahu kalau Mat Bobi ngibul, belagak bikin surat supaya semua anak tongkrongan percaya kalau dia punya pacar cakep. Mamat... Mamat... bisa aja lu ngibul. Oi bradah... mau lihat surat bo’ongannya si Mat Bobi? 1009cepot-melody-dvd-3.jpg

Bisa aje ente!

“Kan udah gue bilang, gue nggak suka loe ngatur gue. Mau balap liar nggak boleh, ikutan road race juga dilarang. Loe harusnya ngeh kalau gue tuh bikers sejati.

Coba bandingin.., pernah nggak gue larang loe main sinetron? Di HP lu berjejer nama pemain sinetron cowok yang ganteng. Emang gue usil? Nggak kan? Padahal terus terang, gue minder juga. Mereka kinclong kagak pernah kena angin dan debu. Tangannya juga alus, jauh banget dibanding tangan gue yang kadang belepotan oli.

1010cepot-melody-dvd-4.jpgSetelah sekian lama pacaran loe mulai banyak nuntut. Lu bilang, 2009 nggak zamannya lagi balap liar. Road race juga cuma dapat piala doang, nggak seimbang sama pengorbanan nyawa dan ongkos ngebangun motor.

Soal gaul juga gitu, lu bilang nongkrong di bengkel nggak berguna. Apalagi Bro gue di sana kagak ada yang nyambung ama lu?

Moudy... kadang gue heran kok kita bisa jadian ya? Lu kan anak mobil banget, pakai Trajet kemana-mana. Gue suka musik keras kayak Avanged Sevenfold atau Trivium, kamu doyan R&B gaul kayak musiknya Rihanna dan Chris Brown. Benar-benar nggak match!.

Oke deh mulai sekarang kita jalan masing-masing. Kita putus ya!

(Sekarang) Mantan Loe...
Mat Bobi



0 komentar:

Posting Komentar