CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

PADUAN BARAT DAN TIMUR


PADUAN BARAT DAN TIMUR

1636cepot-yona-axl-4.jpgBuat bikers yang suka menjelajah, karakteristik mojang Priangan Timur dan Barat punya daya magnetis gede. Zona pertama diwakili Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan sekitarnya. Neng geulis (cewek cantik) di sana punya ciri unik. Berkulit putih, tinggi sedang, girly banget dan romantis. 1637cepot-yona-axl-2.jpg

Pesaingnya dari Priangan Barat semisal Sukabumi, Bogor, Cianjur dan sekitarnya. Daya tarik mereka nggak kalah kuat. Langsing, resik, bertutur halus dan bikin cowok tak berkutik. “Agak sulit digambarkan secera spesifik, tapi bisa diamati kalau sering jalan ke daerah itu,” ungkap Ammet, anak klub Bandung.

Untungnya, kami bertemu dengan Yona, paduan kedua daerah ini. “Ayahku asal Tasikmalaya dan ibuku mojang Bogor,” buka cewek penikmat air putih dan suka berbusana casual ini.

1638cepot-yona-axl-1.jpgMojang khas tatar Sunda ini sudah dibalut aura modern. Dari tempat dan tahun kelahirannya di Bogor, 1986. Ia selalu menaburkan aroma Cartier untuk spesifikasi ideal boncengers, 165 cc dan 50 kg.

Buat urusan rider, Yona suka cowok macho dan elegan. “Seperti Ari Wibowo,” jelasnya memberi gambaran. Nah buat builders, peturing. Pebengkel atau daily rider yang merasa nyerempet sosok Ari, silakan ‘merapat’ untuk merebut hati sang dara. Tapi inget... Jangan cemburuan ya, maklum profesinya kan model! Sok atuh.....



0 komentar:

Posting Komentar