CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Indonesian Supersport Championship 2009, Sentul



DEWA KEMBALI BERSINAR

1582supersport[podium]-boyo.jpgGabungnya Hendriansyah di U Mild ASH Motorsport Racing Team, menuai berkah. Hendri bukan saja melambungkan kejayaannya yang sempat tenggelam. Motivasi dan skillnya tertantang dan fokus balap supersport.

Hendri bahkan mencetak waktu tercepat kejurnas 1;33,7! Itu catatan paling tajam di supersport Tanah Air. “Persiapan dua minggu penuh. Saat latihan konstan 1 menit 34 detik. Yakin akan lebih bagus saat balap,” bangga Hendri, yang hanya raih pole ke-5, karena enggak ganti ban baru saat QTT.

Hendri sudah bertekad akan meninggalkan pasar senggol. Dia fokus pada supersport. Lagian, dia ditunjuk sebagai model proyek IMI Racing Academy Indonesia. Tentu saja dengan motor sports sebagai basisnya.

Empat tahun lalu, Hendri pernah dikontrak China-Macau Zongshen Racing Team bermain supersport di Asia. Hendri pembalap dalam satu dekade yang pernah dikontrak negara luar alias Cina. Hendri pun pernah mencetak waktu tercepat 1 menit 33 detik ketika itu di Sentul. Lantaran, tiga tahun kembali ke bebek, catatan itu baru dicapainya kemarin.

0 komentar:

Posting Komentar