CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

MARISA HANAYA


Positif Dan Negatif

214cepot-naya-dvd-1.jpgPas ketemu penulis, si eneng kloplah sudah. Maklum, sama-sama dari Bandung. Jadinya sama-sama tahu ketertarikan masing-masing. Kata si eneng dia suka banget turing. Ih, sami atuh sama akang, turing ke mana aja neng? “Bandung Ciwidey kang..,” Oooo...

Kalau begitu akang juga suka tuh turing, kemana ajalah asal sama eneng! 216cepot-naya-dvd-2.jpgHush! Obrolan berlanjut terus. Kelahiran Bekasi taon 1988 ini punya komentar serius tentang geng motor yang sekarang merajalela lagi. Paling gres ulah kelompok asal Cirebon yang bikin onar dan perlu digaruk hamba wet di sono.

“Menurut saya sih ada positif negatifnya. Sisi baiknya, ikut kumpulan ini membuat rider punya komunitas yang jelas dan bergengsi. Sedang negatifnya berprilaku urakan dan mengganggu ketenangan masyarakat,” jelas pemilik spek 48 kg dan tinggi 168 cm ini.

Jadinya ini kabar baik buat anggota geng motor. Selama berprilaku positif, si eneng bakal respek. “Oh ya asal sesuai tipe saya juga dong..., harus tinggi, berkulit sedang dan baik,” kata penyuka merek Suzuki dan sering menyemprot tubuhnya dengan parfum Thiery Mugler dan Versace ini.

Tuh barudak.... ada yang masuk kriteria dia nggak?




0 komentar:

Posting Komentar