CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Bursa Variasi


Beli Helm Cara Kredit

1546bursa-gt-1a.jpgCara pembelian kredit bukan cuma untuk motor. Kini belanja variasi pendukung pun tidak harus tunai alias cash. Bayar uang muka, barang bisa dibawa pulang. Tiap bulan tinggal bayar cicilannya. Sangat mempermudah!

Di toko Chrisyander Helmet yang beralamat di Mega Glodok Kemayoran di Jl. Angkasa, Kav. 86, Kemayoran, Jakarta Pusat, pembeli bisa mendapatkan pelindung kepala dengan sistem kredit. Nggak heran kalau toko ini berani mengklaim sebagai rajanya kredit helm.

“Mungkin kredit helm seperti ini pertama di Indonesia. Kami memanfaatkan peluang ramainya penjualan unit motor per tahun yang mencapai angka 6 juta. Kondisi ini dengan sendirinya menyebabkan permintaan helm naik,” jelas Christian Tjahjadi, pemilik toko.

Jadi kendala, taunya masih banyak pemilik motor belum pakai helm berstandar nasional yang baik dan benar sesuai anjuran pemerintah. Kalau pun ada, perbandingannya 15:1. Artinya dari 15 orang yang pakai helm, cuma 1 yang berstandar baik. Dari survei yang dilakukan Christian, sebagian besar mengaku masih berat untuk bisa memiliki helm seperti itu. Alasannya karena harga.

Dari alasan itu juga, perusahan bergerak di bidang penjualan helm secara kredit sejak Oktober 2008 lalu, lantas memberi kemudahan kalau mau beli helm. Meski market yang disasar masih terbatas untuk karyawan di perusahaan seputar Jakarta.

“Tidak menutup kemungkinan pemilik toko atau usahawan bisa kredit di tempat kami. Dan kalau memang pasarnya bagus, mungkin kita akan buka cabang di luar Jakarta,” lanjut pria yang bisa dikontak di nomor telepon (021) 98287767.

Pemasarannya juga dilakukan dengan cara jemput bola. Maksudnya, konsumen pemilik KTP DKI, Kartu Karyawan dan nomor telepon yang bisa dihubungi. Silakan kontak marketingnya untuk lihat produk rekanan seperti KYT, MDS, INK, BMC dan GM. Isi aplikasi dan setelah disetujui, dalam tempo 3 hari barang segera diantar.

“Soal harga, kami sangat kompetitif. Bahkan bisa lebih murah dengan cara kredit yang umum dicicil 8 kali setiap minggu. Atau bisa dicicil 2 sampai 3 bulan jika produk yang diminati lumayan mahal. Di sini kami bisa fleksibel,” imbuh Christian yang mengaku tidak mematok bunga cicilan bahkan bisa kasih diskon kalau beli cash.

Pembayarannya, konsumen bisa cicil dengan cara bayar sendiri ke toko, transfer lewat BCA atau dijemput ke rumah dengan bea tambahan sebesar Rp 3.000. Dan jika telat lebih dari 3 hari, konsumen bisa kena denda Rp 10 ribu.

Ayo kredit!

CICIL VARIASI MITRA2000

Selain kredit helm, produk variasi keluaran Mitra2000 macam YSS, DID, TDR dan Comet juga bisa dicicil. Lewat progam bunga 0% dari Bank Mega ini dimulai awal Februari 2009, hingga batas yang belum ditentukan.

“Syaratnya, kreditur adalah pemegang kartu Kredit Bank Mega. Adapun tempo cicilan yang bisa diambil tergantung jumlah dan harga barang. Jika total belanja di atas Rp 500 ribu, cicilan 3 kali. Di atas Rp 2 juta, bisa 6 kali,” jelas Benny Rachmawan, Product Development Mitra2000.

Lebih lanjut, silakan langsung ke gerai Mitra2000 Centre di Jl. Lodan Center, Blok G, No. 2, Jl. Lodan Raya, Jakarta Utara. Telepon (021) 6930777.



0 komentar:

Posting Komentar