CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

DEVI


Pasangan Sempurna

175cepot-devi-ajie--(5).jpgPsycadellic Blues bermesin S&S karya Lulut ‘LT’ Wahyudi dari Retroclassic Cycles Jogja ini pas berpasangan sama Devi Larasati dalam satu frame gambar sempurna. Keduanya menunjukan persamaan sebagai ciptaan yang indah. Setuju?

Bahkan keduanya seperti berjodoh. Coba lihat tampilan motor dengan setang tinggi ini seakan tercipta untuk makhluk manis berpostur 174 cm dan 176cepot-devi-ajie--(10).jpgbobot 49 kg ini. Lengannya yang halus dan panjang gampang menggenggam setang karya builder kondang ini.

Devi, panggilan akrabnya juga sudah akrab dengan lensa kamera seperti motor ini. “Saat ini saya sedang dalam karantina audisi Miss Celebrity di Jakarta,” kata model kelahiran Jogja 18 tahun lalu itu. Dia merupakan 1 dari dua wakil Kota Gudeg itu di tingkat nasional.

Pertama lihat motor ini, taste wanitanya bicara. “Bentuknya lucu. Beda dengan motor biasa, enggak pasaran dan lucu banget,” ulang mahasiswi Fakultas Hukum UGM ini.

Ditawarkan menunggangi motor ini, Devi malah malu-malu. “Pasalnya belum pernah naik motor seperti ini. Keseharian paling naik skubek atau bebek,” celetuknya manja.



0 komentar:

Posting Komentar