CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

separbor unik

Sepatbor Simpel dan Unik

Model sepatbor belakang simpel lagi digandrungi pemilik skubek. Ini terekam dalam contezt yang digelar bersamaan dengan balap skubek di sirkuit Sentul, Bogor, beberaoa waktu lalu. Sipnya, model ini juga bisa ditiru penyuka motor non contezt.

Untuk mengaplikasi virus ini di motor harian sebaiknya tidak dalam kondisi jalan basah atau hujan. Itu karena sepatbor tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Sedangkan untuk meletakan pelat nomor, masih tetap bisa difungsikan!

Ketimbang basa-basi kebanyakan yang akhirnya nanti jadi basi, baiknya langsung tengok mana yang disuka. Kalau suka, silahkan ikuti gayanya. Karena semua serba simpel dan unik!

Mareee...

BAHAN PELAT

1639virus-sepatbor-bela-01.jpgDibilang simpel, ya! Sebab memang seperti itu. Model sepatbor ini hanya menggunakan pelat untuk menjadikan sepatbor juga sekaligus tempat pelat nomor belakang. Meski terlihat mudah, tapi butuh ide liar untuk menjadikannya berkelas.1640virus-sepatbor-bela-02.jpg





BAHAN AKRILIK


Makin menarik karena sepatbor ini dibuat dari akrilik. Lembaran akrilik setebal 1 cm, dipotong berbagai model. Lalu disambung dan disatukan hingga menjadi kreasi berbeda. Hanya butuh empat dudukan baut untuk mengikat part iitu di buritan agar tetap diam dan menempel sempurna.

MOTIF DIAMOND

1641virus-sepatbor-bela-03.jpgLayaknya diamond alias berlian, pemilik skubek ini pun menjadikannya seperti itu. Sepatbor belakang, hanya bermodel segitiga yang punya sisi lebih pendek di bagian atas. Begitunya pelat nomor tetap bisa dipasang.




0 komentar:

Posting Komentar