CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

kaisar vartex x


Satu lagi gebrakan dari mona alias motor Cina. Kali ini mengincar pasar pecinta motor sport. Disodorkan PT Kaisar Motorindo Industri, ATPM motor Kaisar. Dijuluki Vartex X. Desain mirip betul dengan Honda CBR150 keluaran AP Honda Thailand. Dari bodi dan lampu. Bisa dibilang ini CBR150 wong Cina.

Pertama dilihat MOTOR Plus saat gelaran U Mild U Biker di Makassar dua minggu lalu. Kebetulan PT Utama Sulawesi Makmur (USM), dealer di Makassar ikut pameran. Menurut Ronny Kawinda, manajer USM, penjualan mampu menyaingi pasar Kawasaki Ninja.

Selebihnya Ronny tidak mau banyak komentar. Tapi katanya langsung saja ke ATPM. “Vartex X memang baru. Desain yakin lebih maju,” sambut Denny Chandra, marketing support manager Kaisar yang melanjutkan omongan Ronny.

Mengusung mesin 150 cc 4-tak. Namun tidak berpendingin air seperti CBR150 versi Honda. Vartex X hanya pendingin angin. “Mesin diambil dari generasi motor Kaisar yang keluar lebih dulu,” jelas Denny.

Diyakini Denny, mesin bandel dan kuat. “Sebab dapur pacu bertenaga 13,6 dk itu juga dipasang di Triseda, motor roda tiga buatan Kaisar untuk beban berat,” yakin Denny yang banyak pengalaman marketing motor Cina.
Dijual on the road Rp 13,7 juta di Jakarta dan Rp 14,5 juta di Makassar. Ada tiga pilihan warna, yaitu merah, kuning dan hijau. Bagi yang berminat silakan kontak Denny di (021) 6502987. Untuk Makassar, bisa kontek (0411) 317656.

Ayo.

SPESIFIKASI TEKNIK
Mesin :4-tak OHC, pendingin udara
Diameter x langkah : 62 x 49,5
Daya maksimum :13,6/9.500 rpm
Sistem starter :Elektrik dan pedal
Transmisi :5 kecepatan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

busuk ni motor

Unknown mengatakan...

utk modifikasi motor kaisar vertex z di kota bandung , ada ngga ya

Posting Komentar